[ Fun Fiction , Fan Fiction ]

Friday, March 25, 2011

Love Stay, Love Remains.

Love Stay, Love Remains
 (when you can’t deny how much you need each other)


Jam akhir sekolah pun berbunyi. Akhirnya ! aku sudah tidak kuat lagi disini. Aku ingin pergi. Aku ingin pulang. Kulihat kau masih mengemasi barangmu. Baru sejenak aku melangkahkan kakiku ke arahmu, aku terhenti. Ternyata aku masih belum bisa menghentikan kebiasaanku. Aku payah, aku lemah, dan yang paling ironis adalah aku semua tahu itu. Aku , masih belum bisa menghentikan kebiasaanku .

Kukemasi barangku, dan segera pergi meninggalkan kelas. Pertanyaan bodoh itu masih terngiang di kepalaku. Satu pertanyaan terjawab, datang lagi pertanyaan lain. Sudah , Cukup ! Kepalaku sakit memikirkan ini semua. Ku buka lokerku, dan kulihat jelas foto itu. Foto kita berdua di ujung loker yang masih tertempel, rapi. Kenapa ? kenapa kenyataan begitu jahat ? Kenapa cinta kita tidak bisa serapi foto itu ? Apa yang salah ?

Kuambil bukuku. Foto itu masih jelas terlihat. Kulihat betapa bahagianya kau di foto itu. Apa itu hanya senyum palsumu ? aish ! kututup lokerku. Kulihat sekeliling koridor. Tak ada orang. Sepertinya mayoritas murid sudah pulang. Oh iya ! ini hari Jum’at., hari terakhir sekolah. Kusandarkan diri ku di loker. Ya, aku memang lemah. Aku cengeng. Entah ini kali ke berapa aku menangis. Mataku sudah perih, tapi tetap saja, perih hatiku ini, belum pergi.

##########

‘Rizu, makan malam sudah siap. Ayo makan’ kata umma memanggilku dari bawah
‘nanti aja umma biar aku makan sendiri. Aku ada tugas’ jawabku, berbohong
‘baiklah.’

Kubuka buku matematikaku . Kuusap lagi air mataku yang menetes. Biasanya selalu kau selipkan kertas dengan tulisan ‘I love you’  ‘ semangat !’  ‘ aku pulang duluan ya’
di salah satu lembaran buku matematikaku, pelajaran favoritmu. Tapi sekarang ?

Kau jahat Choi Kyuhyun. Kau jahat sekali. Kenapa mudah untukmu melupakan semua yang kita lewati selama 20 bulan terakhir ini ? 20 bulan itu tidak singkat Choi Kyuhyun !

Apa yang kurang dariku ? apa aku kurang perhatian ? apa aku kurang baik ? apa aku tidak pernah ada saat kau butuh aku ? Apa karena dia memang tipe cewe idealmu ? apa kau memang tidak pernah serius dengan semua ini ?

Dengan langkah gontai aku berjalan menuju kamar mandi. Kuisi bath up dengan air dingin. Lalu aku ke dapur, kuambil gelas penuh dengan blok blok es batu dari freezer.
Mereka pasti mengira aku akan memakannya seperti biasa. Semoga mereka berfikir seperti itu.

Kuisi bath up ku dengan blok blok es yang aku bawa tadi. Aku ingin berendam sampai tertidur. Kamarku sudah terkunci rapat jadi takkan ada yang bisa masuk. Alarmku juga sudah aku set jam 5 pagi. Dingin menusuk tulangku. Bau aroma therapy ini belum cukup untuk menenangkanku. Aku masih belum rela. Aku masih mencintainya.

vvv

Entah berapa hari telah terlewat. Kita masih bersahabat. Sama seperti dulu sebelum kau resmi menjadi namjachingu ku. Tak kusangka status kita akan kembali seperti dulu. Tidak secepat ini. aku berusaha menutupi semua perasaan ku padamu. Aku berusaha mengobati perih hatiku.

‘ya yeob..  ya Kyuhyun-ah’ panggilku
‘nae ?’ jawabmu santai
‘besok aku pergi ke Tokyo’
‘oh ya ? berapa lama ?’

Berapa lama ? oh jadi kau ingin aku pergi selamanya supaya ngga ada yang menggangu hubungan mu dengan yeojachingu barumu ?

‘2 minggu.’
‘baik baik ya. Have a save flight’ jawabnya sambil berlalu

Ayolah ! jangan lagi. Rasanya ingin kucongkel mata ini ! aku capek menangis ! Kenapa aku tidak bisa melupakannya ? padahal dia bisa ! dia dengan mudah melupakan semuanya. Bahkan ia sudah melupakan kebiasaannya mencium keningku ketika aku bilang aku akan pergi ke luar kota. Bahkan kali ini, aku akan pergi ke luar negeri dia bahkan tidak memelukku.

vvv

‘yaaaa Rizuka !! aku kangen berat padamu’ kata Sunny sambil memelukku dengan erat.
‘nae . aku jugaaaaaaaaaaaaaaaa’ pelukku tak kalah erat
‘sst, dia juga kangen padamu lo’ bisik Sunny sambil melirik kearah nya.
‘nugu ?’ jawabku sambil melirik kearah orang yang dimaksud Sunny. Kontan kupalingkan kembali pandanganku .

Kyu ? Choi Kyuhyun ? dia merindukanku ? dia pasti bercanda. Dia kan memang suka bercanda. Iya, dia cuma bercanda. Hanya bercanda.

Kuyakinkan diriku bahwa dia hanya bercanda. Meskipun aku memang berharap dia memang benar benar merindukanku. Paling tidak sebagai seorang sahabat.

‘hey bagaimana Tokyo ?’ tanyanya padaku
‘banyak yang berubah sih. Bagaimana 2 minggu tanpaku ?  pasti tentram ya’ jawabku
‘sama saja, seperti hari biasa’
‘ah masa, bukannya sekarang ada yeojachingu mu itu ? pasti seru kan ! apalagi dia benar benar tipemu. Blasteran mana ? German bukan ?’ kataku

Dia hanya tersenyum kecut. Apa kata kataku terlalu menusuk ?
Bel masuk menyelamatkanku. Paling tidak aku ada alasan untuk pergi. Lalu aku masuk ke kelas.

##########

Choi Kyuhyun hanya melamun sambil memainkan bola basketnya. Dia tidak ingin mendegar omelan Jessica, yeojachingu nya yang brand new (?) Jessica, tinggi, rambutnya pirang, bibirnya merah, kulitnya putih, blasteran Korea – France.

 ‘yeobo ~’ kata Jessica.
‘…………….’
‘ya kyuhyun oppa ! kau ini daritadi mendengarkanku tidak ?’ teriak Jessica
‘ah ! nae nae , trus Jessica ?’ jawab Kyu setelah sadar dari lamunannya
‘aku tau kau bohong oppa . Kau pasti melamun tentang mantanmu itu kan ?’

DEG

‘anieyo Jessie. Kau ini berfikir apa ? Buat apa aku memutuskannya kalau aku masih cinta dengannya’ Kyu menjawab sambil tersenyum, palsu.
‘Aku tahu kau berbohong Oppa. Kau selalu melamun saat kita sedang berdua. Apalagi kalau aku sudah bercerita’
‘Kau ini bicara apa ! Anieyo ! Aku selalu mendengarkanmu. Mungkin aku terlihat seperti itu, tapi bener kok aku mendengarkanmu.’ Jawab Kyu sambil panik.
‘Oppa apa kau sungguh sungguh mencintaiku ?’ tanya Jessica
‘bukankah itu sudah jelas ?’
‘Kalau begitu buktikan. Buktikan kalau kau memang cinta aku Oppa ! kau bahkan tidak pernah memanggilku dengan sebutan sayang’ kata Jessica. Air matanya sudah berlinang

Cup
Kyuhyun mencium mata Jessica yang basah

‘mianhaeyo Jagiya. Saranghaeyo Ice-Princess’ Kata Kyuhyun sambil mengusap air mata Jessica.

##########

‘aigo, aku lupa ! buku matematikaku kan ada di loker !’

Aku segera berlari ke loker. Padahal tadi sudah di depan sekolah tinggal menunggu bus. Aku pun berlari melewati lapangan dan terjatuh karena tersaduk batu kecil.
Kulihat dua orang yang sepertinya kukenal duduk berdampingan di bawah pohon beringin tua di dekat kantin.

‘Kyuhyun ?’ kataku lirih .

 Aku mendekat secara diam diam. Kulihat Kyuhyun sedang cemas dan Jessica, yeojachingu barunya merengek manja.

‘aku tau kau bohong oppa . Kau pasti melamun tentang mantanmu itu kan ?’
‘anieyo Jessie. Kau ini berfikir apa ? Buat apa aku memutuskannya kalau aku masih cinta dengannya’

DEG .
Rasanya seperti ada yang menusukku dari belakang, meremas jantungku, dan menariknya keluar.

Benarkah itu Kyuhyun ? Mana janjimu dulu ? kita nggak akan berpisah. Janji yang kau buat dan kau langgar sendiri. Jadi benar kau sudah bosan denganku ? Aku masih ingat kata katamu. Kau bilang kau tidak akan bosan denganku. Sebegitu mudahnya kau lupa dengan janji, bahkan yang kau buat sendiri .

Aku masih diam di tempat. Aku masih mendengarkan percakapan mereka. Bajuku sudah basah. Sepertinya aku harus ganti baju setelah ini.

‘Oppa apa kau sungguh sungguh mencintaiku ?’

Pertanyaan yang naif dongsaeng !

‘bukankah itu sudah jelas ?’
‘Kalau begitu buktikan. Buktikan kalau kau memang cinta aku Oppa ! kau bahkan tidak pernah memanggilku dengan sebutan sayang’

Kulihat matanya berkaca kaca. Apa sebegitu cintanya kau dengan Kyuhyun, Jessica ?
Apakah cintamu melebihi cintaku padanya ?

CUP !
Kulihat jelas Kyuhyun mengecup mata kanan Jessica yang basah.
Mataku makin basah dan bengkak melihatnya.

‘mianhaeyo Jagiya. Saranghaeyo Ice-Princess’
                                                                    
Saranghaeyo ?
Kata kata indah itu kini membuatku menangis. Satu kata yang selalu aku nantikan tiap hari darimu, hanya untukku. Tapi sekarang ?

Sudah cukup. Aku langsung pergi ke loker. Tak seharusnya aku mendengarkan percakapan mereka. Seharusnya aku tahu itu. Neo jincha babo-ya Rizu ! Baka !

vvv

Aku sudah agak baikan. Paling tidak frekuensi menangisku sudah berkurang. Aku juga sedang berusaha membuka hatiku untuk orang lain. Berharap dia bisa mengisi sudut hatiku yang kosong.

‘Rizu, kau besok ikut festival sekolah ?’
‘hmm. Festival Sekolah Meirin ? mungkin’ jawabku
‘kok mungkin ?’
‘Ngga ada temennya. Sunny pergi sama Changmin besok. Aku ngga mau jadi obat nyamuk -_-‘ jawabku sedikit kesal
‘Pergi sama aku aja besok ! aku juga pingin kesana tapi ngga ada temen, mau ya Rizu ? pleassseeee …’ pintanya sambil mengeluarkan jurus puppy eyes.
‘hmmm. Oke deh J’ jawabku
‘hehe, gomawo ! kutunggu besok ya !’ jawabnya girang sambil berlalu
‘Jangan telat ya Minho’

Minho menggelengkan kepala. Gerakan bibirnya bilang : ’ngga akan’ , sambil berkedip.

DEG.
Aku tiba tiba ingat satu hal. Kyuhyun ! dia pasti ikut Festival Sekolah Meirin besok. Kan itu acaranya lumayan populer. Kyu ngga akan pergi sendiri, dia pasti pergi sama Jessica. Uh ! Tapi aku udah terlanjur bilang iya sama Minho. Gimana dong ? aigoo. Sepertinya aku harus siap satu pack tisu di dalam tasku besok.

vvv

BRAK !
Semoga saja pintu kamarku ini ngga rusak. Udah berulang kali aku membantingnya akhir akhir ini.

Kukunci rapat kamarku. Bantalku ini sudah basah dengan air mata. Aku hanya bisa menangis. Aku hanya bisa meratapi cerita cintaku ini. JAHAT JAHAT JAHAT ! kenapa begitu susah melupakanmu ?

Kuremas rambutku. Apa yang salah denganmu otak ? Hapus semua tentang CHOI KYUHYUN ! Kenapa susah sekali ?!

-       1 hour before –

‘Kau haus Rizu ? beli minum yuk !’ tanya Minho
‘oh, anieyo. ngga usah terimakasih. Aku mau ke toilet sebentar’
‘oke. Aku tunggu disini ya.’

Keluar dari toilet, Rizu segera menemui Minho. Lalu seseorang memanggilnya dari belakang.
‘Rizu !’ panggilnya

Rizu menoleh dan terdiam saat ia mendapati Choi Kyuhyun bersama Jessica. Dan dialah yang memanggil Rizu.

‘Rizu ! disini kau rupanya !’ Minho tiba tiba datang.
‘eh ? kok kamu kesini ? aku mau kesana tadi !’
‘Kau lama sekali. jadi aku pikir lebih baik menunggumu saja’
‘antriannya panjang !’ jawab Rizu
‘hey bro ’ Sapa Kyu
‘hey ! kok ngga ke panggung ? habis ini kan 2PM bakal tampil’ jawab Minho
‘bukannya itu masih lama ?’ sahut Jessica. Tangannya menggandeng erat tangan Kyu.
‘iyakah ? oh aku pikir sebentar lagi.’
‘dasar kau ini Minho’ kata Rizu sambil menyenggol Minho, dan menyembunyikan perasaan sakitnya melihat Kyu dan Jessica bergandengan tangan erat.
‘udah dulu ya, kita mau pergi beli minum dulu. anyeong Rizu. Have a fun night ya bro~’

Mereka berlalu, dan aku berusaha menahan tangisku.

‘Minho, ayo pulang’ pintaku
‘waeyo ? 2PM-nya bahkan belum perform’
‘Jebal. Kepalaku berat, aku pusing sekali. ngga enak badan’
‘jinchaeyo ? aigo ! baiklah ayo kita pulang’ kata Minho cemas 

-       end of flashback –

Kulihat cutter diatas meja riasku. Kali ini aku sudah capek. Aku udah ngga bisa berfikir jernih lagi. Aku terfikir untuk mengakhiri hidupku. Aku hampir meraih cutter itu lalu handphoneku bordering.

BIPP BIPP

Kuurungkan niatku dan aku segera mengecek handphoneku. SMS dari Minho rupanya.

From : Choi Minho
Mianhaeyo Rizu-chan.
Harusnya aku tidak mengajakmu kesana.
Kau pasti sakit melihat mereka berdua.
Mianhae. Jeongmal mianhae L
Harusnya sejak awal aku tahu aku memang
tidak akan bisa menggantikan Choi Kyuhyun
Mungkin tidak untuk saat ini.
Mianhae.
Jangan berfikir yang tidak tidak.
Tidurlah dengan nyenyak, cepat baikan ya
Minho J

Aigo !
Apa yang aku pikirkan barusan ?! aissh !
Kulempar cutter itu segera, kubalas sms Minho dan aku berusaha terlelap. Ya, masih berharap, memimpikanmu.
vvv

Hari ini tanggal 9 maret.
Oh wait ! did you just said 9 MARCH ?!
Berarti besok …
Aaaaaaaaaaaaaaaaaawwwh !
Hmm . apa besok kau akan menyatakan cintamu, lagi ?

Kyu sudah putus dengan dongsaengnya 3 minggu lalu. Sejak dia tahu ternyata Jessica ternyata mendua di belakang Kyu. Sejak saat itu lah kita mulai dekat lagi. Dia mulai cerita tentang awal mereka pacaran yang ternyata ngga seindah yang aku bayangkan karena Jessica bukan tipe cewe yang perngertian. Apalagi waktu Kyu tahu Jessica ternyata mendua dengan seorang namja di kelas Jessica. Key namanya. Lalu mereka putus dan yaah kita mulai dekat lagi.

Kubuka cyworld Kyuhyun.

‘Besok hari H ! aigoo ~ wish me luck everyone J wait for me my angel !’

mmm.. apa itu artinya besok ?
aaaiggggooo ~
aku sudah tidak sabar lagi !
aku tidak bisa tidur kalo begini jadinya ><
berulang kali aku cek handphoneku. Menunggu sms darimu !

akhirnya aku coba menutup mataku dan terlelap.
Semoga besok hari yang indah .
vvv

KRIIING ~
Bel pulang pun berbunyi. Hari ini pulang pagi !

‘Rizu – ssi’
‘oh nae ? waeyo ?’ tanyaku pada Sunny
‘temenin aku ke bawah dong , bayar spp !’ kata Sunny
‘oke !’ jawabku segera

Aku, Sunny, Ji yeon, Nana, dan Yuri akhirnya pergi ke bawah buat bayar SPP. Sepanjang perjalanan entah kenapa perutku sakit. Aigo~
Aku juga cemas. Kapan kau bakal menembakku Kyu ?
Akhirnya kita sampai di front office.
‘Aigooo!’
‘waeyo Sunny ?’ tanyaku
‘aku lupa uang SPP ku masih diatas !’
‘ya niga jinjaaa !’

Dasar Sunny, kau ini ! Alhasil kami kembali ke kelas. Mana kelas kita di lantai dua.
Saat di koridor Tifanny tiba tiba tanya : ‘hey, apa Kyuhyun sudah menembakmu ?’
 ‘ani .. doakan saja sebentar lagi . makin cepat makin baik hahahhaha’ jawabku

Entah kenapa di depan kelas anak anak pada ribut. Ramai -_-
Aku masuk kelas, kulihat anak anak lagi rame ga jelas sambil nunjuk laptop.
Laptop di bawah papan tulis itu, punya Kyuhyun.
Di papan tulisnya ada tulisan :

‘ PLAY ME ‘

Sebenernya aku mau dengerin secara live *author mulai geje* tapi speakernya rusak. Kuambil headsetku dan ku tekan tombol play dengan hati bergetar.

Di video itu kamu pake hoodie couple yang kita beli berdua. Trus kamu minta maaf tentang semua kesalahanmu ke aku. Kesalahan terbesarmu.
Trus kamu nulis ‘ I love you Angel ’ di video itu.

Tes.
Pipiku basah, aku terharu, dadaku mulai sesak.

‘Ya, Rizu-ssi, kau masih ingat sama lagu ini ?’ tanyamu di video itu.

“ If you go, If you leave
nareul tarmagago
nareul tarmaganeun
urin saranghago

If you go, If you leave
jamishi noreul tteonaneon
nareul jubachul nege
teogamsahe”

Love Letter for you. Kamu ngerap di video itu. haha alay tapi lucu. Aku liat matamu sedikit basah. Ini lagu favorit kita berdua. Kita pasti duet nyanyiin lagu ini, setiap pergi ke No-Rae-Bang. Aku yang nyanyi, kamu bakal ngerap. Basah sudah bajuku gara gara kau Choi Kyuhyun !

Belum puas rupanya dia buat mataku bengkak, lalu lagu kedua pun berputar, kali ini kau menyanyikannya sambil menangis.  

malhajamyeon
saranghadeon manheun naldeurui gi-eogi
meomchul su eomneun na-ui gaseumi
jamdeulgo shipeun nae mameul kkae-une
let it go

dorabogo shipeun neo-ui chu-eogi ijen
sajinsoge iyagiroman nama
you're my endless love

Lalu kau bilang ‘Saranghaeyo’ di video itu. 

Nado saranghaeyo Choi Kyuhyun, dangsil bbuniya

Trus diakhir video itu kamu bilang : 'Angel, kamu mau kasih aku kesempatan kedua ? kalo mau, keluar kelas ya, aku disana. Saranghae, chu~'

Bajuku basah. Hihi. Kau ini, cuek tapi romantis. I love you my Evil Kyu.
Aku bangkit dari kursi, mau buka pintu kelas. Mau cepet ketemu kamu, gasabar !
Trus waktu aku buka pintu, ternyata kamu udah di depan pintu. Banyak dongsaeng, sama sunbae yang ngeliatin. Anak anak satu kelas pada nyorakin kita.
  
Kamu pake seragam SMP. Baju yang kamu pake waktu dulu nembak aku, sambil bawa boneka teddy gede warna coklat. Kamu tanya :

‘Rizu-chan, Neo Dashi Nae Yeojachingu ga dwei-gil wonhani?’
‘Nan, nan wonhaji anta, naega hakusipeungeol uimihae’

Chingedeul makin heboh bersorak. Kamu deketin aku trus berbisik :

‘Mianhae, Saranghae, Jeongmal Saranghaeyo, my lovely Angel.’
‘Gwenchana, Nado Saranghaeyo, my romantic Evil’ jawabku sambil tersenyum.

vvv

10 Maret 2009

Pagi pagi sekali aku berangkat ke sekolah. Aku menunggumu di kelas 9a. Menunggu Choi Kyuhyun. Kamu bilang kemaren di telfon, kamu mau ngomong sesuatu, jadi kamu nunggu aku pagi pagi di kelas. Lama aku menunggumu, lalu kau datang, tergesa gesa.

‘Rizu-chan, aku mau ngomong sesuatu sama kamu’
‘ah nae, wae ?’
jeon imi yeoja chingu..’

DEG.
Padahal aku berharap banget kamu bilang kamu mau minta aku jadi yeojachingumu. Padahal Sunny tadi malem cerita trus tanya tentang ini. Katanya aku mau jadi yeojachingumu atau ngga. Kenapa jadi gini ? Aku pura pura biasa.

‘Oh jinja ? Nuguya ?’ jawabku sambil pasang tampang excited.
dangsin-eun. Neo nae yeoja chingu ga doego sip-eo ?’

DEG (!)
Tuh kan , dasar Evil, iseng banget ! Untungnya aku udah cerita sama Sunny tentang ini tadi malem jadi..

‘Nan, nan wonhaji anta’
‘mwoa ?  neo nan wonhaji anh-a ?’ mukamu lucu sekali pas kaget begitu.
‘nan - nan wonhaji anta uimihae..’
‘wonhaneun ?’ jawabmu ragu.
‘nae ’

Kita saling melempar senyum. Beneran aku gemeteran ini Choi Kyuhyun. Trus kamu mencairkan suasana, kamu bilang :

‘matahari pagi itu indah ya’

Itu sebabnya kenapa aku suka matahari pagi.

           -끝- 

Akhirnyaaa !  selesai juga ini FF one-shoot pertama aku, khusus buat kakak kelas tersayangku. Yang langgeng ya kalian berdua :3 maaf readers kalo one-shoot nya kepanjangan. Aku emang ngga bakat bikin one-shoot. Maaf juga buat FF-continued readers. Author sedang sibuk tugas ;__; mangkanya bantuin biar cepet jadi #plak #abaikan. Aku usahakan aku lanjutin FF continuednya waktu liburan term alias 3 minggu lagi . jadi yang sabar ya ! leave comments please, have a nice weekend, and I LOVE YOU J

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think !